Diundang Ke Nikahan, Si Mantan Santai Duduk di Pelaminan

Reza Gunadha | Chyntia Sami Bhayangkara
Diundang Ke Nikahan, Si Mantan Santai Duduk di Pelaminan
diundang ke pernikahan, si mantan asyik duduk di pelaminan (Instagram)

Pertimbangkan kembali saat mengundang mantan kekasih di hari pernikahan, jangan sampai menjadi mimpi buruk

Suara.com - Mengundang mantan kekasih ke acara pernikahan sepertinya bisa menjadi mimpi buruk. Seperti halnya dalam video yang beredar, sang mantan asyik duduk di pelaminan saat mempelai wanita sedang asyik bermain telepon selular.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, seorang wanita yang datang ke pesta pernikahan mantan kekasihnya langsung duduk di pelaminan dan berbincang bersama sang mantan.

"Jika tak mau sakit hati, jangan sesekali undang mantan di acara pernikahan kalian, atau anda bernasib sama dengan wanita ini. Mempelai pria asyik bicara, mempelai wanita sibuk utak-atik hp," tulis akun itu seperti dikutip Suara.com, Selasa (23/4/2019).

Dalam video singkat yang beredar, tampak pengantin pria yang mengenakan pakaian pernikahan berwarna keperakan duduk di kursi pelaminan.

Sementara sang mantan yang mengenakan baju berwarna merah duduk di dudukan kursi pelaminan, tepat di samping sang mempelai pria.

Keduanya tampak asyik berbincang. Sementara, si mempelai wanita berusaha tak menghiraukan keduanya dan asyik sendiri dengan telepon selular yang dipegangnya.

Video ini  mendadak viral di media sosial. Banyak warganet yang ikutan geram dengan aksi sang mantan yang nekat duduk di pelaminan.

"Mantannya aja yang gak tahu diri, pake duduknya model gitu," kata @hoffman_id.

"Itu mah emang mantannya yang minta digaruk," ujar @sisijogja23.

"Lakinya gak tau diri gak ngerti perasaan istrinya," ungkap @mizuuuu527.

"Harusnya itu mempelainya jangan asyik main hp juga," tutur @itsmezak_.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS