Tahlilan Hari ke-7 Ani Yudhoyono, Raut Duka Masih Terlihat di Wajah SBY

M. Reza Sulaiman | Novian Ardiansyah
Tahlilan Hari ke-7 Ani Yudhoyono, Raut Duka Masih Terlihat di Wajah SBY
SBY menangis di tahlilan hari ketujuh wafatnya Ani Yudhoyono. (Suara.com/Arief Hermawan)

Selepas tujuh hari istrinya wafat, Susilo Bambang Yudhoyono tampak masih menangisi kepergian Ani Yudhoyono.

Suara.com - Tahlilan Hari ke-7 Ani Yudhoyono, Raut Duka Masih Terlihat di Wajah SBY

Selepas tujuh hari istrinya wafat, Susilo Bambang Yudhoyono tampak masih menangisi kepergian Ani Yudhoyono. Hal itu tampak ketika dirinya mendapatkan ucapan bela sungkawa dari masyarakat yang hadir dalam tahlilan malam hari ini, Jumat (7/6/2019).

Raut wajah SBY terlihat masih menyimpan duka yang mendalam. Sambil menyalami warga usai tahlilan, beberapa kali SBY terlihat menyeka air mata dengan tangannya.

Kedua anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhir Baskoro Yudhoyono juga ikut mendampingi SBY yang mendapatkan ucapan bela sungkawa langsung dari warga sekitsr yang datang ke tahlilan hari ketujuh wafatnya Ani.

Sebelumnya, Presiden ke-6 RI tersebut juga terlihat menangis saat melangsungkan tahlilan pada hari ketiga, Senin (3/6/2019).

SBY menangis di tahlilan hari ketujuh wafatnya Ani Yudhoyono. (Suara.com/Novian)
SBY menangis di tahlilan hari ketujuh wafatnya Ani Yudhoyono. (Suara.com/Novian)

Tangis SBY pecah saat ia dan jamaah mengucapkan doa pengampunan dosa teruntuk almarhumah Ani. Tangisan SBY itu juga diikuti oleh kedua putranya yakni Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie (Ibas) Baskoro Yudhoyono.

Mereka bertiga tampak sangat khusyuk saat membacakan doa bagi istri dan ibunda tercintanya tersebut. Bahkan Ibas sampai menengadahkan tangan cukup tinggi saat melafalkan doa untuk Ani.

Usai pembacaan doa usai, tampak SBY dan AHY yang kembali menyeka air matanya dengan menggunakan kain serupa handuk bewarna putih.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS