Gadis Selebgram Tewas dalam Koper, Pelaku Diduga Mantan Pacar

Reza Gunadha | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Gadis Selebgram Tewas dalam Koper, Pelaku Diduga Mantan Pacar
Selebgram Ekaterina Karaglanova - (Instagram/@katti_loves_life)

Kamera CCTV menangkap sosok mantan pacar Ekaterina Karaglanova mengunjungi apartemennya.

Suara.com - Seorang Instagram influencer, atau selebgram, asal Rusia, Ekaterina Karaglanova, ditemukan tewas di dalam koper di apartemennya di Moskow.

Polisi mengatakan, mayat gadis 24 tahun itu ditemukan dengan luka bekas syatan pisau dan dimasukkan ke koper, tetapi tidak ditemukan senjata di dalamnya.

Kini kepolisian sedang menyelidiki motif pembunuhan Karaglanova, yang diduga atas dasar cemburu, seperti diberitakan harian Rusia Moskovsky Komsomolets (MK), dikutip Suara.com dari 7news.com.au.

Karaglanova dikabarkan belum lama ini menjalin hubungan baru dan merencanakan liburan ke Belanda bersama pacar dan keluarganya.

Orang tua Karaglanova sudah merasakan ada yang tak beres setelah Karaglanova beberapa hari tak memberikan respons ketika dihubungi.

Mereka pun menelepon pemilik apartemen yang ditinggali Karaglanova.

Setelah mendapat akses ke sana, orang tua wanita yang baru lulus menjadi dokter kulit itu terkejut melihat tubuh putrinya yang sudah tak bernyawa berada dalam sebuah koper, dengan belahan di tenggorokannya.

Mantan pacar Karaglanova dilaporkan tertangkap kamera CCTV mengunjungi tempat tinggal Karaglanova pada hari-hari ketika Karaglanova menghilang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS