Video Syur Model Bareng Tunangan, Ini Pengakuan dari Pemeran Wanita

Agung Sandy Lesmana
Video Syur Model Bareng Tunangan, Ini Pengakuan dari Pemeran Wanita
Video syur. (istimewa).

Dari pemeriksaan tersebut, kata dia, G merasa keberatan dengan beredarnya video mesum yang merupakan rekaman koleksinya bersama sang tunangan.

Suara.com - Polisi terus menindaklanjuti kasus beredarnya video mesum dua sejoli di Banjarmasin yang membuat heboh dunia maya.

Aparat Satreskrim Polresta Banjarmasin pun telah meminta keterangan mahasiswi N sekaligus model yang menjadi pemeran wanita dalam video syur tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan, N mengakui sebagai pemeran dalam video itu,” kata Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi seperti dikutip dari Kanalkalimantan.com--jaringan Suara.com, Rabu (4/9/2019).

Selain N, sebelumnya polisi juga telah memeriksa pelaku pria berinisial G.

Sebagaimana diketahui, adegan ranjang yang mereka lakukan dengan direkam video tersebut akhirnya bocor ke publik hingga membuat heboh dunia maya. Hal ini terkait status mereka, yang belum menjadi suami istri dan keberadaan N yang berstatus mahasiswi.

Dari pemeriksaan tersebut, kata dia, G merasa keberatan dengan beredarnya video mesum yang merupakan rekaman koleksinya bersama sang tunangan. Salah seorang teman G, mendapati video mesum antara G dan pemeran N ini, dari salah satu akun media sosial yang memposting videonya.

Sejauh ini, pihaknya belum bisa memastikan apakah tim Cyber Polri akan dilibatkan dalam penyelidikan penyebaran video mesum ini.

“Kami di sini juga punya tim sendiri, baik tim Cyber Polresta (Banjarmasin) maupun tim Cyber Polda (Kalsel). Sesuai dengan kebutuhan, nanti kami akan (lakukan), termasuk nanti hasil videonya pun yang sudah beredar nanti kami uji di labfor (laboratorium forensik)," katanya.

“Walaupun saat ini dari hasil pemeriksaan, yang bersangkutan (pemeran pria G) sudah mengaku, dia selaku pemeran (dalam video mesum itu). Tapi, tetap harus kami buktikan, ini kan kaitannya dengan video yang beredar di media sosial tersebut."

Diberitakan sebelumnya, kasus video mesum antara pemeran pria G dengan pemeran wanita N, tersebar dan membuat geger warganet Banjarmasin, akhir pekan lalu. Selain mendalami keterangan saksi, kepolisian juga berfokus untuk mengejar pelaku penyebaran video mesum ini.

Diketahui, keduanya merupakan sepasang model yang cukup dikenal di Kota Banjarmasin. Menurut keterangan polisi, N sebagai model fashion di sebuah butik di Banjarmasin. Sementara si laki-laki G juga seorang model di kota itu.

Baik N dan G merasa ada pihak yang telah sengaja menyebar video tersebut tanpa persetujuan darinya. Oleh karena itu keduanya juga telah membuat laporan polisi untuk segera menangkap si penyebar video.

G, pemeran dalam video panas Banjarmasin tersebut merasa nama baiknya tercemar atas beredarnya Video Panas itu. Ia merasa tidak terima karena video yang bersifat pribadi yang dibuat bersama pasangan N untuk koleksi pribadi itu menyebar luas di wilayah Kota Seribu Sungai ini.

G melaporkan kasus pencemaran nama baik ini lantaran dia tidak mengetahui siapa yang pertama kali membagikannya di media sosial. Pasalnya, handphone yang digunakan untuk merekam masih berada di genggaman G. Kemungkinan, video tersebut diambil diam-diam oleh orang yang tidak bertanggung jawab melalui peretasan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS