Gelar Syukuran Pelantikan Jokowi-Maruf, PDIP Ajak Relawan Kawal Pemerintah

Dwi Bowo Raharjo | Stephanus Aranditio
Gelar Syukuran Pelantikan Jokowi-Maruf, PDIP Ajak Relawan Kawal Pemerintah
Sektretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto. (Suara.com/Stephanus Aranditio).

"Rakyat masih membutuhkan kita dan bersam-sama Jokowi-Maruf Amin memajukan Indonesia Raya."

Suara.com - PDI Perjuangan menggelar acara kumpul bersama relawan Arus Bawah Jokowi sebagai bentuk syukur menyambut kemenangan Presiden Joko Widodo - Maruf Amin dan PDIP di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2019).

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang hadir dalam acara mengajak relawan untuk tetap mengawasi penerapan janji-janji Jokowi-Ma'ruf Amin yang disampaikan saat kampanye.

"Buat komunitas Arus Bawah, perjuangan anda semua luar biasa. Kita teruskan semuanya. Rakyat masih membutuhkan kita untuk datang, dan bersam-sama Jokowi-Maruf Amin memajukan Indonesia Raya," kata Hasto di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2019).

Hasto kemudian meminta relawan untuk mengawasi kinerja menteri-menteri pilihan Jokowi yang akan diumumkan dan dilantik pada Rabu (23/10/2019).

"Seluruh jajaran kementerian nanti harus memahami dan satu barisan dengan kebutuhan arus bawah. Kita doakan mereka yang diundang Pak Jokowi adalah sosok berdedikasi dan mengakar dengan rakyat," tandasnya.

Senada dengan Hasto, Ketua Umum ABJ Michael Umbas juga meminta relawan untuk tetap mengkritisi pemerintahan Jokowi-Maruf yang saat ini sudah jadi presiden dan wakil presiden.

"Tugas kita selanjutnya adalah mengawal pemerintahan Jokowi-Ma'ruf hingga selesai 2024, sekaligus mengawal PDI Perjuangan untuk kembali jadi pemenang di pemilu 2024," kata Umbas.

Selain Hasto dan Umbas, acara yang diakhiri pemotongan tumpeng ini juga dihadiri penyanyi Andre Hehanusa dan Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Pusat Wa Ode Herlina.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS