Ingin Berkunjung ke Demokrat, PKS Tunggu Waktu Luang SBY

Dwi Bowo Raharjo | Novian Ardiansyah
Ingin Berkunjung ke Demokrat, PKS Tunggu Waktu Luang SBY
Presiden Partai Keadilan Sejahtera atau PKS, Sohibul Iman (kiri). (Suara.com/Sthepanus Aranditio)

"Kapan saja Pak SBY siap dikunjungi kami akan datang ke situ."

Suara.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bakal melakukan komunikasi politik dengan petinggi Partai Demokrat. Hal itu dipastikan setelah PKS melakukan pertemuan dengan petinggi Partai Nasdem dan Partai Berkarya.

Presiden PKS Sohibul Iman mengatakan komunikasi politik tersebut tidak hanya dengan petingggi Demokrat, tetapi juga ke PAN. Diketahui, PAN dan Demokrat serta PKS merupakan parpol pengusung Prabowo - Sandiaga di Pilpres 2019 lalu.

“Ya seperti yang saya sampaikan, bahwa kita setelah ini akan berkomunikasi dengan partai-partai lain. Seperti PAN dan Demokrat,” kata Sohibul di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019).

Sohibul menuturkan, pertemuan dengan Demokrat hanya tinggal menunggu waktu luang dari Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sebab komunikasi antara politikus muda kedua partai tersebut ihwal pertemuan sudah diperbincangkan.

“Saya baru dapat laporan dari PKS muda, kita berkomunikasi dengan pemuda Demokrat. Dari pihak sana menanyakan teman-teman PKS kapan berkunjung ke Pak SBY,” ujar Sohibul.

“Lalu saya beri jawaban, kami menunggu waktu luang dari Pak SBY. Kapan saja Pak SBY siap dikunjungi kami akan datang ke situ,” tandasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS