facebook

Link Nonton Thor Love and Thunder, Film Marvel Terbaru 2022 Tayang Hari Ini

Rifan Aditya
Link Nonton Thor Love and Thunder, Film Marvel Terbaru 2022 Tayang Hari Ini
Thor Love and Thunder - Tayang di Indonesia mulai 6 Juli 2022.

Thor: Love and Thunder adalah sebuah film superhero Amerika Serikat tahun 2022 berdasarkan karakter Marvel Comics Thor. Berikut link nonton Thor Love and Thunder.

Suara.com - Film Marvel terbaru 2022 kembali rilis setelah Doctor Strange in the Multiverse of Madness yaitu Thor Love and Thunder. Ini adalah film keempat Thor dalam jagad MCU (Marvel Cinematic Universe). Nah, apakah kalian sudah mendapat akses link nonton Thor Love and Thunder?

Thor: Love and Thunder masih dibintangi oleh Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Natalie Portman dan Christian Bale. Film yang disutradarai oleh Taika Waititi ini tayang perdana pada hari Rabu ini (06/7/2022). Untuk yang penasaran dan penggemar superhero khususnya Thor, Anda bisa langsung buka link nonton Thor Love and Thunder di akhir artikel ini.

Pra Produksi

Sebelum mengklik link nonton Thor Love and Thunder, ketahui dulu pra produksi dalam film tersebut. Berikut ringkasan cerita pra produksi yang dikutip dari www.marvel.com. 

Baca Juga: Asyiknya Iqbaal Ramadhan Ngobrol Bareng Chris Hemsworth, Bahas Sisi Thor yang Rentan

Thor: Love and Thunder adalah sebuah film superhero Amerika Serikat tahun 2022 berdasarkan karakter Marvel Comics Thor, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Ini adalah sekuel langsung dari Thor: Ragnarok (2017) dan film ke-29 di Marvel Cinematic Universe (MCU).

ilm ini disutradarai oleh Taika Waititi, yang ikut menulis naskah dengan Jennifer Kaytin Robinson. Hemsworth dan Waititi telah membahas rencana untuk sekuel Ragnarok pada Januari 2018. Love and Thunder diumumkan pada Juli 2019, dengan Hemsworth, Waititi, dan Thompson siap untuk kembali, serta Portman yang tidak muncul di Ragnarok.

Waititi ingin membedakan Love and Thunder dari Ragnarok, berusaha membuat film romansa dan petualangan yang terinspirasi tahun 1980-an. Dia mengadaptasi elemen dari pelarian Jason Aaron di buku komik Mighty Thor, yang melihat Foster mengambil mantel dan kekuatan Thor. 

Robinson bergabung untuk berkontribusi pada naskah pada Februari 2020, dan casting lebih lanjut terungkap akhir tahun itu. Produksi dimulai pada akhir 2020 tetapi tertunda oleh pandemi COVID-19. Syuting akhirnya dimulai pada Januari 2021 di Sydney, Australia, dan berakhir pada awal Juni.

Thor: Love and Thunder tayang perdana di El Capitan Theatre di Hollywood pada 23 Juni 2022, dan akan dirilis di Amerika Serikat pada 8 Juli 2022, sebagai bagian dari Fase Empat MCU.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Jane Foster, Sang Mighty Thor Muncul di Film Thor: Love and Thunder

Sinopsis Thor: Love and Thunder (YouTube Marvel Studios)
Sinopsis Thor: Love and Thunder (YouTube Marvel Studios)

Sinopsis Thor Love and Thunder

Komentar