Ditinggal Mancing Pemiliknya, Ban Motor ini Raib Dicuri

Angga Roni Priambodo
Ilustrasi ban motor. [Shutterstock]
Ilustrasi ban motor. [Shutterstock]

Ada-ada saja, maling mencuri ban motor yang pemiliknya sedang mancing di Waduk Gajah Mungkur.

Suara.com - Selain makin hari makin marak dan nekat, pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) juga makin aneh saja tingkahnya. Tak hanya motor atau mobil yang dboyong, kini pencuri juga ada yang hanya mengincar roda sepeda motor. Seperti yang terjadi di Wonogiri, Jawa Tengah ini.

Viral di media sosial, Senin (11/1/2019), sebuah motor yang rodanya raib digondol maling saat si pemilik sibuk mancing di Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri.

Roda motor yang dicuri. (Facebook/Bang Ojan)
Roda motor yang dicuri. (Facebook/Bang Ojan)

Diunggah ke media sosial Facebook, Minggu (10/2/2019) kemarin , seorang pengguna akun bernama Bang Ojan membagikan sebuah postingan. Dalam postingan tersebut, tampak sebuah foto yang memperlihatkan sebuah Honda Beat yang tengah terparkir. Namun ada yang janggal, yakni kedua rodanya hilang karena dicuri.

Menurut penuturan si pengunggah foto, roda motor ini hilang saat ditinggal si pemilik memancing di waduk. Menurut warganet, motor milik para pemancing memang rawan dijadikan target pencurian.

''Sebetulnya ga cuma di waduk gajah mungkur bang,di waduk Kedung Ombo sampai waduk kecil waduk Cengklik(barat Bandara Adi Sumarmo) tempat favorit saya mancing sering ada kejadian seperti itu...'' ujar Winarno Tjipto Rahardjo di kolom komentar Facebook.

''Maling,e lali,  spionne g di gowo pisan...(Malingnya lupa, kok spionnya nggak dibawa sekalian.)'' ujar Netizen Clasix .

Pastikan keamanan kendaraan sebelum ditinggal mancing ya.

Mobimoto.com/ Cesar Uji Tawakal.

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS