Asyik, Nissan Melirik Palembang Sebagai Pasar Potensialnya!

RR Ukirsari Manggalani
Asyik, Nissan Melirik Palembang Sebagai Pasar Potensialnya!
All New Nissan Livina meluncur Selasa (19/2/2019) [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Sebagai pasar potensial, kebutuhan Kota Palembang dipenuhi Nissan Intelligent Mobility.

Suara.com - Dalam acara peluncuran serta pameran produk terbaru Nissan Serena dan Nissan Livina di Kota Palembang (14/3/2019), Alan Caugant, Vice President Sales and Dealer Network Development PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyatakan ibu kota Sumatera Selatan ini menjadi pasar potensial kedua tunggangan baru ini.

Seperti dikutip dari kantor berita Antara (15/3/2019), Alan Caugant menyebutkan bahwa tuan rumah Asian Games tahun 2018 ini berpotensi tinggi untuk menyerap Nissan Livina dan Nissan Serena.

"Kota Palembang yang akhir-akhir ini mengalami perkembangan pesat merupakan pasar potensial Nissan dalam menawarkan produk elegan, nyaman, pintar dan modern," tuturnya.

All New Nissan Serena meluncur Selasa (19/2/2019) [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
All New Nissan Serena meluncur Selasa (19/2/2019) [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

"Pelanggan Nissan seperti di Palembang, menginginkan teknologi maju termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan yang dipenuhi melalui Nissan Intelligent Mobility," tambahnya.

Lebih detail Alan Caugant menyebutkan bahwa Indonesia adalah pasar pertama Nissan di dunia yang mengenalkan "All New Livina" sebagai kendaraan serbaguna dengan pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi aman, lancar, serta percaya diri.

Sejak 2007, interior Nissan Livina telah diakui unsur kenyamanannya, serta memiliki sentuhan premium. Kini lebih disempurnakan lagi untuk memanjakan pelanggan dan memastikan perjalanan bersama keluarga menjadi lebih berkualitas.

Senada produk Nissan Serena yang kini memasuki generasi kelima dengan prestasi sebagai pelopor segmen High Multi-Purpose Vehicle (HMPV) di Indonesia pada 1996.

Sebelum menutup perjumpaan, Alan Caugant menyatakan bahwa PT NMI tidak menetapkan jumlah unit yang harus diserap pasar pada 2019, namun berupaya berkontribusi memenuhi sarana transportasi masyarakat serta memimpin pasar otomotif Tanah Air.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS