Begini Jadinya, Bila Mitsubishi L200 Disulap Jadi Arena eSports

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Begini Jadinya, Bila Mitsubishi L200 Disulap Jadi Arena eSports
Mitsubishi L200 Triton dalam Brussels Motor Show, Januari 2018 [Shutterstock].

Tata ruang asyik, didukung tenaga listrik yang mampu mengantar pemain eSports bermain delapan jam non-stop!

Suara.com - Modifikasi atau aksi customizing biasa dilakukan para pemilik kendaraan agar tampilan mobil mereka lebih menarik. Alhasil tak jarang pemilik mobil merombak habis kendaraan mereka baik dari sisi eksterior ataupun interior.

Ada hal menarik, baru-baru ini truk pickup Mitsubishi L200 berhasil dirombak menjadi arena bagi para pecinta eSports. Diluncurkan di Inggris, mobil yang dikenal sebagai Triton di Indonesia tadi dikustom dengan menambahkan berbagai fasilitas untuk bermain game.

Mengutip Carscoops, bagian kabin kendaraan jenis Sport Utility Vehicle (SUV) kini dilengkapi dua kemudi Logitech G920 Driving Force Racing, lengkap dengan pedal box dan gear shifter, dua perangkat Xbox One, serta simulator mengemudi Forza Horizon 4.

Semua peranti bermain game ini disusun pada bagian bak yang didesain tertutup. Selain itu, area belakang kendaraam juga sudah dilengkapi dua jok tipe balap dan dua layar LED 24 inci melengkung.

Mitsubishi Triton L200 untuk eSports [Carscoops].
Mitsubishi Triton L200 untuk eSports [Carscoops].

Keseruan ini tidak cukup sampai di situ, area belakang juga dilengkapi mesin pembuat kopi panas serta bar, sehingga pemain bisa rehat atau bersantai sejenak bila sudah jenuh bermain game.

Untuk mendukung kerja peranti eSports, Mitsubishi L200 didukung panel tenaga surya yang mampu menghasilkan arus dan disalurkan menggunakaan charger kepada empat aki 105 Ampere. Dengan bekal ini, para gamers bisa bermain hingga delapan jam di dalam tunggangan perkasa itu, tanpa berhenti!

Lantas di sektor eksterior, Mitsubishi L200 eSports konsep menghadirkan tampilan unik seperti velg logam Speedline Mamba berbalut warna rose gold, lekukan roda yang lebih luas, sampai sepasang lampu utama LED.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS