Sulut Kembang Api di Dalam Mobil, Seorang Remaja Tewas Mengenaskan

Agung Pratnyawan | Praba Mustika
Sulut Kembang Api di Dalam Mobil, Seorang Remaja Tewas Mengenaskan
Kecelakaan Mobil Karena Kembang Api. (Twitter/ispdistrict1)

Remaja 18 tahun meninggal duia di dalam mobil, setelah terlempar ke luar mobil, karena menyalakan kembang api.

Suara.com - Empat remaja yang berada di dalam mobil Toyota Echo warna merah mengalami kecelakaan di Kellogg, Idaho, Amerika Serikat. Kecelakaan yang mereka alami bermula dari kembang api yang dinyalakan salah satu dari mereka di dalam mobil. Seorang remaja bahkan tewas mengenaskan karena terlempar keluar mobil.

Melansir Auto Evolution, pihak kepolisian Idaho tengah menginvestigasi kasus kembang api di dalam mobil ini.

Polisi setempat masih menyelidiki soal kembang api yang dinyalakan di dalam mobil, mengingat tidak adanya alkohol di dalam mobil.

Lewat jejaring Twitter, @ispdistrict1 mengunggah foto disertai cuitan "Menyedihkan, kecelakaan di sektiar I-90, dekat Kellog kemarin sangat fatal. Seorang remaja 18 tahun terlempar keluar mobil dan meninggal akibat luka yang dialaminya. Tidak ada alkohol di dalam. Penyelidikan mengarah kepada pengemudi yang terganggu, karena ada bukti kembang api yang sudah dinyalakan di dalam kendaraan,"

Diketahui pengemudi mobil juga merupakan remaja berusia 18 tahun bernama Ryan Rodriguez. Sedangkan korban meninggal bernama Colten Holzheu yang juga berusia 18 tahun.

Kecelakaan Mobil Karena Kembang Api. (Twitter/ispdistrict1)
Kecelakaan Mobil Karena Kembang Api. (Twitter/ispdistrict1)

Menyalakan kembang api di dalam mobil, tentu bukan ide yang bagus. Jangankan kembang api, hal yang terlihat tidak berbahaya seperti gelembung sabun juga berpotensi mengganggu fokus pengemudi.

Lebih lanjut, kecelakaan ini juga membuktikan betapa pentingnya sabuk pengaman, agar tidak sampai terlempar keluar mobil seperti si korban yang masih remaja.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS