Minta Motor Ninja Sampai Tak Mau Sekolah, Ini yang Dilakukan Sang Ayah

Dinar Surya Oktarini | Praba Mustika
Minta Motor Ninja Sampai Tak Mau Sekolah, Ini yang Dilakukan Sang Ayah
Kawasaki Ninja 250 MY 2019 di booth Kawasaki, IMOS 2018, dilengkapi smart key [Suara.com/Manuel Jegestha Nainggolan]

Ini yang dilakukan sang ayah demi anaknya mau sekolah.

Suara.com - Seorang ayah ingin anaknya rajin sekolah. Biasanya hal apapun akan dilakukan demi membuat sang anak jadi semangat dan giat sekolah. Seperti seorang ayah yang menghadapi anaknya yang tak mau sekolah karena minta sepeda motor Ninja, dan inilah yang dilakukan.

Lewat jejaring Facebook, warganet bernama Chaerul Anam membagikan gambar tangkapan layar dari forum jual beli di Facebook.

Dalam unggahan di forum jual beli tersebut tertulis dalam bahasa Jawa, yang dalam bahasa Indonesia berarti "Anakku nggak mau berangkat sekolah. Yang punya Ninja 4 Tak mungkin mau tak tuker mobil sedan,"

Tidak dijelaskan lebih lanjut mobil sedan apa yang akan ditukar dengan sepeda motor Kawasaki Ninja 4 tak, yang diminta pria tersebut.

Minta Motor Ninja Sampai Tak Mau Sekolah, Ini yang Dilakukan Sang Ayah. (Facebook)
Minta Motor Ninja Sampai Tak Mau Sekolah, Ini yang Dilakukan Sang Ayah. (Facebook)

Begitu pula Ninja 4 tak yang dimaksud, namun jika yang dimaksud sang ayah adalah Kawasaki Ninja 250R, tentu ia harus merogoh kocek cukup dalam karena harganya mencapai Rp 60 jutaan.

Ternyata usaha sang ayah untuk mendapatkan motor Kawasaki Ninja 4 tak, sampai harus menukarnya dengan mobil sedan banyak ditanggapi warganet, lho.

Tapi banyak warganet yang menyoroti kelakuan sang anak yang sampai tak mau sekolah, gara-gara tak dibelikan motor Kawaski Ninja.

"Saya juga punya motor minta dari orang tua, tapi caranya bukan ngambek nggak sekolah, tapi selalu bantuin orang tua dagang sate, tiap disuruh ortu berangkat dan mencapai ranking tiga waktu lulusan SMK. Akhirnya orang tuaku punya akal bikin arisan keluarga buat beliin motor ini. Alhamdulillah aku senang orang tua pun nggak terbebani," kata Muhammad Ilham Mahendraa.

"Kasihan bapaknya. Semoga pas anaknya udah bisa cari uang, dia nggak lupa pengorbanan bapaknya." Uar Aldhian Bagus Nursatya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS