Hadang Bus Lawan Arah, Aksi Pengendara Kijang Innova Banjir Pujian

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita
Hadang Bus Lawan Arah, Aksi Pengendara Kijang Innova Banjir Pujian
Pria hadang bus lawan arah. (Instagram/@lumajangsatu)

Seketika, pengendara langsung melampiaskan kekesalannya.

Suara.com - Bus lawan arus dan ngeblong jalur menjadi sebuah fenomena yang mewarnai jalanan Indonesia Hal itu pun kerap membuat pengendara lain geram.

Seperti yang terjadi belum lama ini, penumpang Kijang Innova di Lumajang, Jawa Timur naik pitam setelah melihat bus lawan arah di hadapannya.

Informasi tersebut diperoleh dari unggahan akun Instagram @lumajangsatu pada Kamis (27.6). Tidak diketahui lokasi pastinya, kondisi jalanan saat itu tampak ramai.

Sejumlah kendaraan berbaris di lajur kiri menunggu antrean agar bisa maju. Herannya, sebuah bus nekat ngeblong jalur mengahalangi laju kendaraan dari arah yang berlawanan.

Merasa kesal, mobil Kijang Innova berwarna putih mendekati kendaraan itu. Seorang pria kemudian turun dari bagian tengah mobil. Dengan berani, ia mengedor kaca lalu menendang pintu bus untuk melampiaskan kekesalannya.

Tak cukup sampai di situ, ia kemudian mengacungkan jari telunjuk ke sopir bus dan mendaratkan berbagai umpatan.Setelah itu, pria tersebut langsung kembali ke mobil, sementara bus bergerak mundur perlahan.

Aksi pengendara Kijang Innova yang nekat menghadang bus lawan arah pun menarik perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberikan komentar bernada dukungan seperti ini.

"Hancurkan bus-bus yang membahayakan keselamatan pengguna jalan lain," tulis @ariyawiratama.

"Mobilnya mantap. Lanjutkan! Kecil bukan berarti harus takut," komen @marcellino_andreas_s.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS