Keren, Skutik Adventure Yamaha Diguyur Cat Beraroma Agresif

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Keren, Skutik Adventure Yamaha Diguyur Cat Beraroma Agresif
Yamaha X-Ride dengan warna agresif [Dok. YIMM].

Bagi yang gemar bertualang atau berkendara seru, skutik Yamaha ini tampil aktraktif.

Suara.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja melakukan penyegaran melalui adopsi dua warna baru bagi skuter matik atau skutik yang bergaya adventure, yakni Yamaha X-Ride.

Logo Yamaha [Shutterstock].
Logo Yamaha [Shutterstock].

Kedua warna tadi masing-masing adalah Racing Blue yang mengombinasikan warna biru agresif dengan stripping putih. Lalu ada Extreme Green yang memadukan warna hijau tua dengan tambahan stripping oranye.

"Peluncuran varian warna baru ini adalah inovasi yang dilakukan oleh Yamaha Indonesia. Kami yakin, kedua warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari pencinta motor matik bergaya adventure di Tanah Air," ujar Hiroshi Setogawa, Marketing Director PT YIMM, dalam keterangannya.

Dengan dua warna itu, Yamaha memperkaya varian warna model X-Ride. Sebelumnya X-Ride sudah memiliki warna Attractive Red dan Exclusive Black.

Sebagai catatan, model Yamaha X-Ride adalah skutik yang sengaja di desain berbeda pada kelasnya. Sebab, varian terbaru ini menyuguhkan kesan makin keren, yaitu tampak tangguh, agresif, dan stylish yang sesuai dengan karakter dari pemiliknya.

X-Ride mengandalkan mesin blue core 125 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 9,3 daya kuda. Dengan penyegaran warna baru, Yamaha X-ride dipasarkan senilai Rp 18.035.000 (on the road Jakarta).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS