Banyak Pemilik BMW yang Tak Tahu Cara Menggunakan Fitur Spesial Ini

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Banyak Pemilik BMW yang Tak Tahu Cara Menggunakan Fitur Spesial Ini
Mobil BMW Wagon. (BMW Blog)

Pihak BMW sendiri mengaku tak banyak yang tahu cara menggunakan fitur ini.

Suara.com - Setiap mobil tentu punya fitur yang akan memudahkan penggunanya. Namun ternyata ada juga beberapa fitur yang bahkan penggunanya pun tidak tahu, lho. Seperti salah satu fitur di mobil BMW jenis Wagon ini, misalnya.

Di Indonesia, mobil Wagon sedang cukup populer di kalangan anak mobil. Kalangan pesohor seperti Gofar Hilman bahkan Hamish Daud juga diketahui memiliki mobil BMW jenis Wagon.

Melansir dari Motor1, ada fitur di mobil BMW Wagon yang memang sangat khas dan ternyata tak banyak pemilik BMW yang tahu cara menggunakannya.

Fitur yang dimaksud adalah membuka jendela belakang, tanpa harus membuka pintu mobil. Atau istilahnya tailgaet window.

Fitur ini dikenal memudahkan pemilik, jika ingin mengakses barang yang ada di bagian belakang mobil, karena tak harus membuka pintu secara keseluruhan.

Membuka Kaca Belakang Mobil BMW Wagon. (YouTube)
Membuka Kaca Belakang Mobil BMW Wagon. (YouTube)

Stefan Horn, selaku manajer produk dan model BMW juga mengakui kalau banyak pemilik BMW yang tidak tahu cara mengoperasikan fitur ini.

"Ini semacam fitur tersembunyi, mungkin. Kami bahkan sampai memperdebatkan, apakah akan mempertahankan fitur iin atau tidak. Tapi yang terpenting, sekarang pemilik harus mengetahui adanya fitur ini." Katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS