Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas Baru untuk Perjalanan Jauh

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas Baru untuk Perjalanan Jauh
Mobil Lubricants meluncurkan seri pelumas baru untuk mobil. Yaitu Mobil Super All-in-One Protection 0W-20 [Dok PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI)]

Hadir pelumas kendaraan roda empat yang mewadahi kebutuhan dalam dan luar kota.

Suara.com - Adaptasi new normal di tengah pandemi virus Corona (COVID-19), pasar otomotif Tanah Air mulai kembali bergeliat. Para produsen mobil yang memasarkan produknya di Indonesia juga berlomba menghadirkan jajaran produk terbaru. Demikian pula produk aftermarket. Antara lain pelumas atau oli bagi kendaraan roda dua maupun roda empat.

Bagi pengguna dengan mobilitas tinggi, kendaraan andalan tentunya harus diimbangi performa mesin mantap atau selalu optimal. PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) turut menghadirkan produk baru Mobil Super All-in-One Protection 0W-20 untuk kendaraan roda empat atau mobil.

Deretan pelumas dari pelbagai merek. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].
Deretan pelumas dari pelbagai merek. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Patrick Adhiatmadja, Head of  Lubricants Market Indonesia mengatakan, produk ini hadir didukung teknologi Heat Activated Anti-wear Molecule. Yaitu teknologi yang mampu memberikan perlindungan lebih terhadap mesin, bahkan saat kondisinya memanas, dan cocok bagi kendaraan baru dengan aktivitas perkotaan yang padat.

"Mobil Super All-in-One Protection 0W-20 merupakan produk pelumas yang telah memenuhi persyaratan uji kendaraan API SP, dan sudah menggunakan bahan dasar full synthetic," jelas Patrick Adhiatmadja, dalam keterangannya sebagaimana diterima Suara.com.

Lebih lanjut, ia sebutkan bahwa pasar otomotif khususnya kendaraan roda empat mengalami pertumbuhan yang semakin cepat dan pesat, terutama dari segi teknologi dan mesin.

"Kami melihat ini merupakan peluang bagi kami, untuk hadir dan memberikan produk pelumas yang tepat bagi mesin kendaraan mobil, khususnya bagi keluaran baru untuk pemakaian di perkotaan," ungkapnya.

Sementara itu, Andhina Sofiarman, General Manager Brand Mobil Lubricants Indonesia berharap bahwa produk Mobil Super All-in-One Protection 0W-20 bisa menjadi pilihan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan, karena dapat memberikan perlindungan yang lebih pada mesin kendaraan untuk mendukung perjalanan lebih jauh.

"Kami hadir menjawab permintaan dan tantangan pasar otomotif, sebagai bentuk komitmen kami untuk menyediakan produk yang mampu memberikan kepercayaan diri untuk mendukung mobilitas bagi konsumen di Tanah Air," kata Andhina Sofiarman.

Mobil Super All-in-One Protection 0W-20 secara resmi telah meluncur akhir pekan kemarin (1/8/2020) dan tersedia di pasar Nasional. Silakan menikmati penawaran menarik dari peluncuran eksklusif produk ini, melalui e-commerce resmi Mobil Flagship Store, atau menuju bengkel-bengkel terdekat. Jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan cegah COVID-19.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS