BNN Amankan Sopir Pembawa 11 Kg Sabu di Pelabuhan Bojonegara Serang

BNN Amankan Sopir Pembawa 11 Kg Sabu di Pelabuhan Bojonegara Serang

Serang – Tim gabungan Badan Narkotika Nasional atau BNN, Bea Cukai dan Otoritas Pelabuhan Banten berhasil menangkap dua sopir truk yang diduga merupakan kurir narkotika,  yakni Adnan A Razak dan Maimun di Pelabuhan Bandar Bakau Jaya, Bojonegara, Kabupaten Serang, Minggu,  10 Februari 2019.

“Kedua sopir diketahui merupakan warga Aceh, berhasil ditangkap atas adanya laporan dari masyarakat, mengenai adanya 2 truk tronton yang membawa narkoba jenis sabu dari Jakarta melalui Pelabuhan Banten,” ungkap Deputi Pemberantasan BNN Pusat Arman Depari melalui keterangan tertulis.

Dari tangan terduga pelaku, tim gabungan berhasil mengamankan 10 bungkus besar dan 7 bungkus kecil diduga berisi sabu. Narkotikan jenis sabu, yang hendak di selundupkan ke pulau Jawa mengunakan mobil truk.

“Dari hasil penggeledahan berhasil ditemukan narkoba jenis sabu yang disembunyikan di bak kayu bagian depan dengan berat 11 kilogram (kg). Saat ini, kedua tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor BNN Cawang untuk kepentingan pengembangan dan penyidikan,” paparnya.

 

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS