Mayat Pria Berbaju Coklat Ditemukan Membusuk di Galian Batu PT Sani Persada

Mayat Pria Berbaju Coklat Ditemukan Membusuk di Galian Batu PT Sani Persada

Salah satu karyawan ketika menunjukan kondisi mayat pria berbaju cokelat yang tengah membusuk di lokasi eks galian batu. (Istimewa).

Cilegon- Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan tergeletak di sebuah lahan bekas galian batu Kampung Rombongan, Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Rabu, 14 Agustus 2019. Belum diketahui penyebab pasti meninggalnya mayat pria yang telah dalam kondisi membusuk itu.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan warga yang mencium bau busuk di sekitar galian batu milik PT Sani Persada, setelah mencari sumber bau busuk tersebut warga dikagetkan oleh mayat yang sudah dalam keadaan membusuk dengan ciri-ciri mengenakan kemeja berwarna Coklat dan celana panjang warna hitam sekita pukul 12:00 WIB.

“Sebelumnya lagi ngecek galian batu, pas di tengah perjalanan cium bau busuk pas dicari saya kaget ada mayat sudah membusuk. Selanjutnya daya lapor sama pak RT,”Ujar Suneni warga setempat. Rabu, 14 Agustus 2019.

Sebelum melaporkan ke pihak kepolisian, Sunaeni terlebih dahulu melaporkan penemuan mayat tanpa identitas itu kepada ketua RT.

“Sekarang tim identifikasi sedang melakukan olah TKP, selanjutnya mayat akan di bawa ke RSUD Serang untuk di otopsi,”Tandas Kapolsek Ciwandan AKP Salahudin.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS