Panglima TNI Resmikan Monumen Alutsista TNI-Polri di Lembah Tidar Magelang

Panglima TNI Resmikan Monumen Alutsista TNI-Polri di Lembah Tidar Magelang

SERANG – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto didampingi Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman dan Gubernur Akmil Mayjen TNI Eka Wiharsa, meresmikan Monumen Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) TNI-Polri di Lapangan Sapta Marga,Akademi Militer Magelang (Akmil), Jawa Tengah, Sabtu (15/9/2018).

Peresmian Monumen Alutsista TNI-Polri di Lembah Tidar Magelang oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto pada hari Sabtu 15 September 2018, Pukul 14.40 WIB, merupakan salah satu rangkaian kegiatan Reuni TNI-Polri Angkatan 1986, yang diikuti oleh 414 Perwira terdiri dari 165 Perwira Angkatan Darat, 52 Perwira Angkatan Laut, 49 Perwira Angkatan Udara dan 148 Perwira dari Kepolisian.

Pada acara peresmian monumen tersebut, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengatakan bahwa rekan-rekan TNI-Polri Angkatan 1986 tidak akan pernah lupa dengan yang namanya Lembah Tidar apalagi Lapangan Sapta Marga. “Itu adalah kenangan yang dialami oleh seluruh Perwira TNI-Polri,” ucapnya.

 

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS