Kakek di Tangsel Tega Cabuli Cucu yang Terbaring Sakit

Kakek di Tangsel Tega Cabuli Cucu yang Terbaring Sakit

 TANGERANG SELATAN –  LH (53), tega mencabuli cucunya yang sedang terbaring sakit. Beruntung kejadian tak berlangsung lama, karena sang nenek berinisial UR keburu memergoki aksi bejat sang suami di dalam kamar.

Informasi yang dihimpun, peristiwa pencabulan itu berlangsung pada Kamis 7 Februari 2019 lalu sekitar pukul 14.30 WIB di kediaman pelaku di Jalan Cirompang, Kademangan, Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Bantrn. Ketika itu, seperti biasa korban berinisial JQ (10) sedang mampir ke rumah neneknya seusai pulang sekolah.

Karena sedang tak enak badan dan pusing di kepala, JQ yang masih mengenakan seragam sekolah tidak jadi berangkat mengikuti kegiatan ekstra kurikuler. Bocah lugu yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) itu memilih beristirahat di dalam kamar.

Namun tiba-tiba LH yang merupakan kakek tirinya datang menyelinap ke dalam kamar. Dia memaksa JQ melepas seragam sekolah. Meski awalnya menolak, namun karena di bawah ancaman akhirnya korban menuruti permintaan sang kakek.

 

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS