Dukung Pengembangan Ekonomi Syariah, LAZ Harfa Hadiri ISEF 2019

Dukung Pengembangan Ekonomi Syariah, LAZ Harfa Hadiri ISEF 2019

BANTEN – Perkembangan ekonomi dan keuangan syariah merupakan solusi yang menjanjikan untuk memperkuat struktur ekonomi dan pasar keuangan saat ini maupun di masa depan. Hal ini dibuktikan dengan semakin pesatnya perkembangan ekonomi dan keuangan syariah di seluruh dunia. Saat ini, sistem keuangan syariah telah berkembang di lebih dari 50 negara, baik negara berpenduduk mayoritas muslim maupun non-muslim.

Melalui Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2019 yang diselenggarakan pada 12-16 November 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Bank Indonesia (BI), Komite Nasional Keuangan Syariah (KNKS), Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), Kementerian Luar Negeri, dan otoritas/lembaga terkait lainnya bersinergi dalam mendorong pengembangan ekonomi dan keuangan syariah Indonesia sebagai sumber pertumbuhan ekonomi baru.

LAZ Harfa (Harapan Dhuafa) sebagai lembaga amil zakat di Banten pun turut hadir dan berpartisipasi dalam acara ini bersama dengan Forum Zakat (FOZ). Dalam kesempatan ini pula, LAZ Harfa memperkenalkan dan menampilkan program desa harapan serta produk-produk olahan hasil dari desa dampingan LAZ Harfa yang telah dijalankan selama ini.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS