Kejati dan IAD Sulut Penyuluhan Hukum di SMKN 1 Manado

Kejati dan IAD Sulut Penyuluhan Hukum di SMKN 1 Manado

Manado, Barta1.com – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut memberikan penyuluhan di SMK Negeri 1 Manado, Rabu 23 Oktober 2019. Terlihat ikut dalam rombongan yakni Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulut, Nurhayati Andi Muh Iqbal Arief.

Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah memberikan penyuluhan dan penerangan hukum jaksa masuk sekolah (JMS). “Saya ingin perkenalkan terlebih dulu apa itu IAD? IAD adalah merupakan istri-istri dari pegawai Kejati Sulut. “Saya bangga bersama adik-adik sekalian pada hari ini sebagai calon pemimpin bangsa ini. Saya mengharapkan adik-adik SMKN 1 Manado menjadi ujung tombak menyampaikan dan memberitahu ke teman lain yang saat ini galau, sedih dan frustasi, ajak mereka ke hal-hal yang baik,” katanya.

Karakter remaja bukan hanya menjadi perhatian sekolah, tetapi menjadi perhatian masyarakat terlebih orang tua. “Jika orang tua kita lagi sibuk dengan pekerjaan jangan merasa galau anak-anakku tetapi jadilah penyejuk bagi orang tua kita,” ajak Nurhayati kepada siswa.

 

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS