Warga Tanjungpinang Gelar Upacara dan Pengibaran Bendera di Tengah Laut

Warga Tanjungpinang Gelar Upacara dan Pengibaran Bendera di Tengah Laut

Batamnews > Kepulauan Riau HUT RI ke- 73 Warga Tanjungpinang Gelar Upacara dan Pengibaran Bendera di Tengah Laut Jumat 17 Agustus 2018, 16:22 WIB

Aliansi Pemuda Merah Putih (APMP) warga Kelurahan Kampung Bugis Kecamatan Tanjungpinang Kota, Kota Tanjungpinang menggelar upacara di Pelabuhan Kampung Bugis dan pengimbaran di laut, Jumat (17/8/2018). (Foto: adi/batamnews)

Tanjungpinang - Ada yang unik dengan penyelenggaraan upacara bendera HUT ke-73 RI di Tanjungpinang. Seperti aksi Aliansi Pemuda Merah Putih (APMP) Kelurahan Kampung Bugis, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Kota Tanjungpinang menggelar upacara di Pelabuhan Kampung Bugis dan pengibaran bendera di laut, Jumat (17/8/2018).

Kegiatan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 di tengah laut tersebut berlangsung lancar dan penuh khikmad. Ratusan warga antusias untuk mengikuti upacara dan menyaksikan upacara tersebut.

Dengan menggunakan beberapa unit sampan yang terbuat dari kayu itu digunakan sebagai transportasi pengantar petugas Pasukan Pengibar Bendera Pusaka di tengah laut. Tak hanya itu juga tampak tiga petugas Paskibraka berdiri tegap di dalam air.

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS