Swastika Bali Gelar Saresehan Kupas Mental Dasar Manusia Bali

Swastika Bali Gelar Saresehan Kupas Mental Dasar Manusia Bali

Beritabali.com, Denpasar. Organisasi Kemasyarakatan Swastika Bali menyelenggarakan saresehan sehari tengan tema "Reaktualisasi Mental Dasar Manusia Bali Menghadapi Tantangan Masa Depan menuju Bali Shanti dan Jagatditha".

Sarasehan dilaksanakan Sabtu 15 Desember 2018, di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Bali, Jalan hayam Wuruk Nomor 152 Denpasar-Bali.   Acara saresehan ini menghadirkan beberapa pembicara antara lain Ida Pandita Mpu Jaya Prema Ananda dengan materi Aktualisasi nilai-nilai Agama dan Adat dalam Era kekinian (pergeseran keseimbangan antara tatwa, susila, dan upacara dari kehidupan lokal-tradisional ke kehidupan modern-global), Gde Pasek Suardika, SH, MH dengan materi Agama Hindu dan Hukum Adat Dalam Kerangka NKRI.

Kemudian Prof. Dr. Drh. I Made Damriyasa, MS. dengan materi Mental dasar Manusia Bali seutuhnya dalam memenangkan persaingan Global (mengidentifikasi sosok/mental) dan I Putu Gede Mudarsa, ST., MM., CCH dengan materi membangun Mental Dasar manusia Bali menuju Bali Shanti (bagaimana membangun sosok/mental)   Sarasehan ini diharapkan akan dapat menghasilkan output berupa pemikiran tentang re-aktualisasi mental dasar manusia Bali menghadapi tantangan internal dan eksternal dalam rangka menuju Bali Shanti dan Jagadhita.

 

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS