Curi Pakaian Mahal di Bandara, Ibu Ini Batal ke Kuala Lumpur

Curi Pakaian Mahal di Bandara, Ibu Ini Batal ke Kuala Lumpur

Beritabali.com, Badung. Security Bandara Ngurah Rai meringkus seorang ibu rumah tangga (RT), PI (43) di Gate 1 Terminal Keberangkatan International Bandara Ngurah Rai, Kuta, Jumat (14/12) malam. Ibu RT asal Padang Sumatera Barat ini terpaksa batal melanjutkan perjalannya ke Kuala Lumpur Malaysia karena kepergok mencuri 3 buah pakaian merek Paul Ropp yang harganya mencapai Rp 10.565.000.

 Tersangka mencuri di lantai 3 Toko Duty Free Promosindo di Terminal Keberangkatan International Bandara Ngurah Rai, Jumat (20/12) sekitar pukul 20.30 Wita. Dari informasi di lapangan, perempuan ini masuk ke toko tersebut dan mengambil 3 buah pakaian merek Paul Ropp. Tiga buah pakaian mahal itu dibawa ke ruang pakaian ganti, lalu disembunyikan ke dalam tas jinjing warna hitam.

Selanjutnya, dia pergi tanpa membayar ke kasir.    Terungkapnya pencurian pakaian ini berawal dari pengecekan pelapor Ni Wayan Budiastuti (38). Saat mengecek, saksi yang tinggal di Jalan Imam Bonjol Denpasar Barat ini melihat ada tiga pakaian digantung di ruang pakaian ganti

Komentar

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS