Usia Labil, Penting Beri Wawasan Bersosial Media bagi Kaum Milenial

Usia Labil, Penting Beri Wawasan Bersosial Media bagi Kaum Milenial

Beritabali.com, Tabanan. Pemberian wawasan terkait bersosial media sangat perlu diberikan kepada para kaum milenial terutama terkait dengan sebelum mengunggah sesuatu hal di media sosial, tentunya sangat perlu melakukan cek dan ricek berulang-ulang kali jika perlu melakukan konfirmasi terlebih dahulu baru diviralkan.

Kabid Humas Polda Bali, Hengky Widjaja, SIK, MSI. Kombespol, Sabtu,(19/1) di Bedugul, Tabanan mengatakan usia milenial tersebut ketika  lahir sudah sangat dekat dengan gadget serta sudah sangat terbiasa menggunakan internet dalam aktivitas sehari-hari. 

 "Kaum melenial, bisa dikatakan dari mulai lahir sudah menggenggam gadget serta sudah terbiasa dengan internet," ujarnya.   Dilanjutkan,  memang terkait efeknya ada positif dan negatifnya demikian juga hal yang tidak baik juga jika tidak difilter akan gampang diserap oleh kaum melenial karena sebagian kaum melenial merupakan usia-usia labil.    "Efek positifnya, hal-hal yang baik segera dapat terserap. Demikian juga hal yang tidak baik juga jika tidak ada filternya akan gampang diserap oleh kaum milenial," ucapnya. 

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS