Kendaraan Ekspidisi Hantam Truk yang Parkir, Istri Supir Meninggal di TKP

Kendaraan Ekspidisi Hantam Truk yang Parkir, Istri Supir Meninggal di TKP

Beritabali.com, Badung. Kecelakaan tunggal berlangsung di Jalan Raya Sempidi, tepatnya di depan Warung Jawa Muslim, Banjar Pande, Mengwi, Badung, Minggu, (10/2) dini hari. Sang sopir diduga mengantuk saat membawa mobil box DK 8365 FG yang bermuatan kaca ekspedisi menuju ke Denpasar. Dalam kecelakaan tersebut, istri sopir box tewas, yakni Nining Rahayu (33).  

Kasatlantas Polres Badung Iptu Kanisius Franata, dari keterangan saksi-saksi menyebutkan, kecelakaan tragis tersebut terjadi sekitar pukul 01.30. Truk box DK 8365 FG yang dikemudikan Muafan (35) asal Lamongan, Jawa Timur, melaju dari arah utara dengan kecepatan sekitar 60-80 kilometer per jam. Didalam mobil box ikut serta istrinya, Nining Rahayu. 

 "Jadi, di dalam truk ada sopir dan istrinya. Truk rencananya ke Denpasar dan baru tiba dari Jawa Timur," ungkapnya, Minggu (10/2).   Setibanya di Jalan Raya Sempidi, Mengwi, Badung, sopir box diduga mengantuk. Saat di depan Warung Jawa Muslim di Jalan Raya Sempidi, mobil box menghantam bagian kanan belakang Truk Hino bernomor polisi DR 8767 AA yang parkir di kiri jalan. Padahal, sopir Truk Hino yakni Joni Iskandar asal Mataram, telah memasang lampu tanda hati-hati (hazard).    

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS