Bea Cukai Ngurah Rai Gagalkan 2 Penyelundupan Narkoba Senilai Rp.1,6 M

Bea Cukai Ngurah Rai Gagalkan 2 Penyelundupan Narkoba Senilai Rp.1,6 M

Beritabali.com, Badung. Dua hari berturut-turut, Bea Cukai Ngurah Rai gagalkan penyeludupan Narkoba bernilai total Rp.1,6 miliar yakni mulai pada, 30 dan 31 Januari 2019, Bea Cukai Ngurah Rai berhasil menggagalkan 2 upaya penyelundupan narkotika dari luar negeri.   [

Penindakan masing-masing dilakukan di Terminal Kedatangan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai dan Terminal Kargo Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai. “Selama dua hari berturut-turut di akhir bulan Januari 2019, kami berhasil menggagalkan 2 (dua) upaya penyelundupan narkotika.

Penindakan pertama pada tanggal 30 Januari, dilakukan di Terminal Kedatangan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai dengan modus swallow (telan), sedangkan penindakan kedua, pada tanggal 31 Januari kami lakukan di Terminal Kargo Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai dengan modus penyelundupan false concealment (menyembunyikan narkotika di dalam barang),” jelas Kepala Kantor Wilayah DJBC Bali, NTB dan NTT Untung Basuki, Selasa,(12/2) di Badung, Bali.  

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS