Terungkap, Keterlibatan Pelaku Perampokan Money Changer pada Kasus Lain

Terungkap, Keterlibatan Pelaku Perampokan Money Changer pada Kasus Lain

Setelah menangkap dua perampok asal Rusia dan menembak mati seorang diantaranya, pasukan Resmob Polresta Denpasar mengungkap keterlibatan para pelaku dalam kasus perampokan lain. Yakni perampokan di Money Changer di Jalan Nakula Kuta dengan kerugian 1 miliar dan di Jalan Pantai Balangan sebesar 390 juta.

Kapolresta Denpasar Kombespol Ruddi Setiawan mengatakan dari hasil penyelidikan terkait maraknya aksi perampokan money changer, pelaku diduga orangnya sama. Seperti kasus perampokan money changer di jalan Nakula Kuta. Para perampok ini berhasil melumpuhkan karyawan, mengikatnya dan menutup mulutnya dengan lakban dan selanjutnya menggasak uang miliaran rupiah.   

Berdasarkan hasil penyelidikan, kata Kombes Ruddi, pihaknya mengidentifikasi ciri ciri pelaku mirip warga negara asing. “Setelah kami cek rekaman CCTV pelakunya ada bermata biru, dan ini kami kembangkan terus penyelidikan,” tegasnya.    Dengan kecepatan tim gabungan yang dibentuk 4 bulan lalu, pihaknya berhasil melacak keberadaan pelaku yang kembali beraksi di Money Changer MBC PT. Bali Maspin Tjinra di Jalan Pratama Nomor. 36, XY, Tanjung Benoa, Kuta Selatan, Selasa (19/3) dini hari lalu. 

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS