Truk Macet dan Kecelakaan di Samsam, Bagai Luka Borok yang Tidak Diobati

Truk Macet dan Kecelakaan di Samsam, Bagai Luka Borok yang Tidak Diobati

Nama Samsam atau Desa Samsam di Tabanan tentu cukup akrab di telinga masyarakat Bali karena sering muncul di media massa atau media sosial. Namun sayang, yang sering muncul adalah soal jalan di kawasan itu yang kerap macet karena ada truk tonase besar terguling, truk besar macet, truk besar masuk jurang, dan berbagai variasi kecelakaan truk ukuran besar lainnya.

Berdasar catatan redaksi beritabali.com, angka kecelakaan truk di kawasan Samsam terbilang cukup sering, mulai kecelakaan skala ringan yang hanya mogok, hingga skala berat hingga masuk jurang sampai menewaskan awak truk.  

Kecelakaan truk di kawasan Samsam yang terdata antara lain kecelakan sebuah truk yang mengangkut 20 ton teh kotak yang terguling di tanjakan tanjakan Banjar Samsam II, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, pada Minggu( 24/4/2016). Kecelakaan lainnya yakni sebuah truk tangki yang memuat gas elpiji seberat 18 ton asal Surabaya Jawa Timur, yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk KM 23, tepatnya di Jembatan Yeh Nu Penyalin, Desa Samsam, Kecamatan Karambitan, Kabupaten Tabanan, Bali, pada Jumat (27/7/2018).     

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS