Upaya Pemkab Klungkung Menata Objek Wisata di Nusa Penida

Upaya Pemkab Klungkung Menata Objek Wisata di Nusa Penida

Beritabali.com, Klungkung. Pemkab Klungkung terus melakukan berbagai upaya dengan mengambil langkah-langkah untuk menata objek wisata yang ada di pinggir pantai maupun tempat objek wisata lainnya di Nusa Penida agar wisatawan yang berkunjung bisa merasa nyaman dan aman saat berkunjung.  

Hal tersebut diungkapkan ketika Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra menugaskan masing-masing Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di ruang rapat Kantor Bupati Klungkung, Kamis (19/9/2019) Pagi.  

Dalam rapat tersebut, Bupati Suwirta menyampaikan berbagai upaya akan segera dilakukan Pemkab Klungkung untuk menata objek wisata, langkah pertama yang dilakukan untuk tahun 2020 destinasi wisata yang ada di Nusa Penida seperti Pantai Atuh, Pantai Crystal Bay, Pantai Billabong, Pasih Uwug, Klingking Beach, Pantai Devil’s Tears maupun objek wisata yang lainnya semua akan dibuatkan perencanaan menyeluruh baik itu sarana prsarana fasilitasnya, infrastrukturnya maupun keamanannya.   

 

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS