Liga Champions: Prediksi Liverpool Vs PSG

Liga Champions: Prediksi Liverpool Vs PSG

Covesia.com - Wakil Inggris Liverpool tengah bersiap menjamu tanunya dari Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) pada pertandingan pertama Grup C Liga Champions musim 2018/19, di Stadion Anfield, Liverpool pada Rabu (19/09/2018) dinihari pukul 02.00 WIB.

Baik liverpool maupun PSG, kedua tim tersebut tengah dalam trand positif di liga domestik mereka masing-masing tanpa kekalahan, alias sapu bersih sumua pertandingan. Kedua tim juga memiliki sederatan pemain kelas duna, diprediksi laga bakal berlangsung ketat di Anfield.

Hal itu yang membuat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku hati-hati. Meski timnya merupakan finalis tahun lalu, namun Klopp tidak ingin memandang sebelah mata kekuatan Paris Saint-Germain.

"Paris Saint-Germain merupakan satu di antara beberapa tim favorit juara di Liga Champions. Kami mewaspadai kekuatan mereka. Kami akan bermain di Anfield dan mencoba mendapatkan keuntungan tersebut," ujar Klopp.

Laga nanti memang akan menjadi ajang pembuktian dua tim itu. Saat ini, Liverpool dan Paris Saint-Germain sedang menjalani periode konsisten di kandang maupun tandang.

Pada musim ini, Liverpool tercatat tidak pernah kebobolan saat menjamu lawan-lawannya di Anfield. Sementara itu, Paris Saint-Germain selalu mencetak minimal tiga gol baik saat menjadi tuan rumah maupun tim tamu.

Komentar

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS