Bandar Narkoba Ditangkap, Polda Sumbar Amankan 224 Gram Sabu dan..

 Bandar Narkoba Ditangkap, Polda Sumbar Amankan 224 Gram Sabu dan..

Covesia.com - Jajaran Direktorat Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat (Sumbar) kembali meringkus bandar narkoba jenis sabu di Kabupaten Limapuluh Kota. Dalam penangkapan tersebut, Polisi berhasil mengamankan dua orang tersangka di lokasi yang berbeda di daerah itu.

Wakil Direktur Ditresnarkoba, Polda Sumbar, AKBP Rudy Yulianto, yang didampingi Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Syamsi, dalam keterangan persnya, Senin (11/2/2019) menyampaiakan, bahwa pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap dua orang tersangka bandar narkoba di jalan Raya Tanjung Pati, Kecamatan Harau, atau tepatnya di depan Kantor Bupati 50 Kota, pada Jumat (6/2/2019).

“Dalam penangkapan tersebut kita behasil mengamankan tersangka pertama dengan inisial NH, pekerjaaan pedagang Sapi, kemudian dalam penggeledahan kita dapat menyita dari pelaku barang bukti satu paket diduga narkotika jenis Sabu dalam sebuah kotak rokok dengan berat 4,8 gram,” ungkap Rudy.

Rudy menjelaskan, penangkapan pelaku tersebut berawal dari informasi masyarakat, bahwah akan ada transasaksi narkoba di daerah tersebut, kemudian dilakukan penyelidikan barulah kita bisa menangkap pelaku NH tersebut.

 

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS