Kosong 18 Hari, Ennaidi Gantikan Wilman Sangkuan di DPRD Kota Payakumbuh

Kosong 18 Hari, Ennaidi Gantikan Wilman Sangkuan di DPRD Kota Payakumbuh

Covesia.com - Pasca meninggal dunia Alm. Wilman Singkuan yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh, 1 Februari 2019 silam, akhirnya Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno menerbitkan surat Penggantian Antar Waktu (PAW) kepada politisi Demokrat, Ennaidi. Pelantikan Ennaidi menggantikan Wilman Singkuan ini berlangsung di Aula Gedung DPRD Kota Payakumbuh, Minggu (17/02/2019) siang yang langsung di pimpin Ketua DPRD Payakumbuh, YB Dt Permato Alam. 

“Kemarin saya melantik pak Ennaidi sebagai pengganti pak Wilman Singkuan yang telah terlebih dahulu dipanggil sang ilahi. Semoga amanah masyarakat dan pemerintah yang dipercayakan kepada pak Wilman bisa dilanjutkan oleh pak Ennaidi Dt Angguang,” kata YB Dt Permato Alam kepada covesia.com, Senin (18/02/2019) 

Pelantikan ini berdasarkan surat Keputusan PAW Gubernur Sumatera Barat no 171-151-2019 yang mengangkat Ennaidi sebagai anggota DPRD Kota Payakumbuh. Namun bukan menggantikan posisi Wilman Singkuan sebagai Wakil ketua DPRD. Saat ini posisi Wakil Ketua DPRD masih kosong. 

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS