Setelah Hero Asli Indonesia, Mobile Legends Siap Merilis Hero Asli Dari Malaysia

Setelah Hero Asli Indonesia, Mobile Legends Siap Merilis Hero Asli Dari Malaysia

Setelah dipastikan bahwa Mobile Legends akan merilis salah satu Hero yang diadaptasi dari Tokoh Mitologi Indonesia Nyri Roro Kidul yang memiliki in-game name Kadita-The Ocean Goddes, kali ini Moonton telah siap dengan sebuah kejutan baru dengan merilis Hero baru yang  berasal dari Malaysia.

Berdasarakan akun instagram @ml_leak yang sebelumnya telah merilis beberapa leak saat Kadita dan Hero yang akan segera dirilis Kimmy The Splat Queen, memberikan sedikit bocoran tentang tampilan hero baru yang berasal dari Malaysia tersebut. Dilihat dari tampilannya sendiri sepertinya hero yang berasal dari Malaysia tersebut akan memiliki role sebagai Fighter/Tank, dimana dari segi tampilan hero yang satu ini berperawakan besar dengan tato yang memenuhi pungungnya. Selain itu hal yang membuat bahwa hero ini adalah fighter adalah, dilihat dari tidak adanya senjata dalam tampilan awalnya tersebut, sehingga hero ini akan memiliki serangan berjenis melee layaknya Chou.

Sebelumnya, Moonton juga telah siap merilis Kadita-The Ocean Goddess akan memiliki role Mage yang akan memiliki kemampuan air. Dalam versi Mobile Legends sendiri Kadita digambarkan adalah setengah manusia dan setengah ikan, sehingga dari pihak Moonton sendiri telah mendesain bahwa skill ultimate dari Kadita sendiri mampu merubah bentuk dari hero yang satu ini. Tentunya dengan akan dirilis hero asal Malaysia ini jelas kan menjadi sebuah bentuk apresiasi bagi para pemain Mobile Legends dikawasan Asia Tenggara, yang notabene pengguna terbanyak dari game yang bergenre MOBA.

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS