Thailand, Arena of Valor International Champions Cup 2018, dan $ 600.000

Thailand, Arena of Valor International Champions Cup 2018, dan $ 600.000

Arena of Valor, game MOBA milik Tencent Games, akan mengadakan Kejuaraan Internasional tahunan pada tahun ini. Dengan hadiah sebesar $ 600.000, turnamen ini akan menampilkan 16 tim dari seluruh dunia dan, untuk pertama kalinya, India akan menjalani debut sebagai pendatang baru dalam kejuaraan AOV International Champions Cup.

Awalnya dirilis di Asia dua tahun lalu, Arena of Valor perlahan-lahan mengumpulkan pengikut besar di luar kawasan dan sekarang para pengembangnya berusaha memaksimalkan eksposur mereka dengan menangkap adegan E-Sports. Dengan adanya liga regional yang didirikan di berbagai daerah dan negara, dimana yang terbaik dari setiap Liga akan bertanding di Kejuaraan Internasional yang akan diadakan di Thailand dari akhir November hingga awal Desember.

Setelah melewati berbagai kejuaraan dan kualifikasi regional yang ketat, turnamen tahun ini menambah empat tim lagi dan sekarang India akan memiliki kesempatan untuk bersaing mendapatkan hadiah utama turnamen setelah menampilkan keterampilan yang mengesankan dalam permainan.

 

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS