Aksi Demo Mahasiswa Kecam Penembakan Brutal di Selandia Baru

Aksi Demo Mahasiswa Kecam Penembakan Brutal di Selandia Baru

Home Kabar News Aksi Demo Mahasiswa Kecam Penembakan Brutal di Selandia Baru ... Aksi Demo Mahasiswa Kecam Penembakan Brutal di Selandia Baru Kabar News Terbit 19.03.2019 : 11:55 Aksi demo GEMA (Gerakan mahasiswa), Flyover Pettarani, Selasa (19/3).

KabarMakassar -- Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi GEMA (Gerakan mahasiswa) Pembebasan kota Makassar melakukan aksi unjuk rasa di jalan AP Pettarani, tepat di flyover, Kota Makassar (19/3).

Aksi tersebut adalah wujud solidaritas dan protes keras akan peristiwa yang terjadi pada Jumat (15/3) yang menimpa saudara muslim di Chrischurt, Selandia Baru. Dimana saat itu penembakan biadab yang dilakukan di dua masjid secara bersamaan yakni masjid An Nur dan Linwood yang menewaskan kurang lebih 50 orang warga muslim yang ingin melaksanakan shalat Jumat.

Koordinator aksi, Yusuf mengatakan, peristiwa seperti itu bukan sesuatu hal yang baru, bahkan perbuatan-perbuatan sadis lainnya yang dilakukan oleh Israel yang mengebom Palestina dan dengan bangganya menyiarkan di sosial media,

"Suriah pun yang juga sampai saat ini masih di serang, saudara kita di Rohingya, Myanmar, Pakistan namun Islamlah yang selalu di sudutkan dan tertuduh teroris," ucap Yusuf saat aksi.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS