Dua Remaja asal Makassar Ini Lakukan Begal Sebanyak 13 Kali

Dua Remaja asal Makassar Ini Lakukan Begal Sebanyak 13 Kali

KabarMakassar.com -- Resmob Polda Sulsel akhirnya berhasil menangkap kedua pelaku pencurian dengan kekerasan atau begal yang kerap meresahkan warga kota Makassar. Kedua pelaku tersebut merupakan remaja yang kerap melakukan penjabretan dibeberapa lokasi di Makassar.

Rio Ardiansyah (18) dan Akbar T (21) ditangkap saat melakukan transaksi penjualan motor hasil begal. Hal tersebut dikatakan Kanit Resmob Polda sulsel AKP Edy Sabhara, Kamis (20/6).

"Berawal dari adanya laporan warga, dimana ada transaksi jual beli motor yang di curigai dari hasil kejahatan, untuk itu anggota melakukan lidik di lapangan, dari hasil lidik di peroleh informasi bahwa transaksi tersebut akan di lakukan di sebuah mini market  (indomaret) di jalan Tinumbu raya, sehingga kami perintahkan anggota untuk melakukan penangkapan, kemudian anggota mengendap di sekitar TKP dan berhasil mengamankan Akbar T (21), dari hasil interogasi singkat bahwa Akbar di suruh oleh rekannya yaitu Rio Ardiansyah (18), selanjutnya anggota bergerak ketempat Rio di jalan tinumbu Lr 142, disalah satu warnet dan berhasil mengamankan pelaku," ujar AKP Edy Shabara.

 

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS