Jembatan Diperbaiki, Jalan dari Jayapura ke Sarmi Kembali Normal

Jembatan Diperbaiki, Jalan dari Jayapura ke Sarmi Kembali Normal

Jembatan Sumwai di Distrik Bonggo diperbaiki sementara, jalan dari Jayapura ke Sarmi kembali normal. (Foto dok Humas Polda Papua)

KABARPAPUA.CO, Kota Jayapura – Kapolsek Bonggo, Iptu Fransiskus Taborat bersama peronelnya membantu warga Kiren SP1, Distrik Bonggo, Kabupaten Sarmi memperbaiki Jembatan Sumwai yang sempat putus diterjang material air dan kayu saat debit air Sungai Sumwai naik akibat hujan pada Kamis, 20 Juni 2019 lalu.

Menurut Kabid Humas Polda Papua, Kombes Polisi A.M. Kamal, para personel Polsek Bonggo yang dipimpina Kapolsek Itu Fransiskus Taborat berkoordinasi dengan pihak terkait, seperti Kadistrik Bonggo, Koramil Bonggo dan Dinas Pekerjaan Umum, serta dibantu warga sekitar bekerja sama, guna membangun Jembatan Sumwai.

“Pekerjaan itu melibatkan dua alat berat dan satu operator chain shaw yang dikerjakan sehari lebih. Sehingga membuahkan hasil yang baik. Lalu sore kemarin, kendaraan dari Sarmi maupun Jayapura berhasil melewati jembatan itu meski sempat tertunda selama dua hari,” jelas Kamal melalui siaran persnya kepada media di Kota Jayapura, Minggu, 23 Juni 2019.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS