Hukum Mati Para Pengedar Narkoba

Hukum Mati Para Pengedar Narkoba

PONTIANAK – Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan meminta aparat penegak hukum untuk memberikan sanksi seberat-beratnya kepada para pengedar narkoba. Bahkan Norsan mendorong supaya para pengedar barang haram tersebut dijatuhi hukuman mati.

“Penegak hukum jangan ragu-ragu. Kalau dapat otak pelakunya hukum mati saja, supaya tidak ada lagi orang-orang jahat yang ingin merusak bangsa dan negara kita ini,” ungkapnya saat menghadiri pemusnahan barang bukti narkoba di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Barat, Selasa (19/3/2019).

Dalam kesempatan itu, mantan Bupati Mempawah ini juga menjelaskan tentang dampak buruk dari penyelahgunaan narkoba. Bahkan menurut Norsan, penyalahgunaan narkoba ini dapat berefek kepada hancurnya sebuah negara.

“Bahwa sekarang ini orang yang ingin menghancurkan suatu negara, suatu daerah, satu pulau, itu tidak lagi menggunakan sistem angkat senjata. Tetapi, strateginya ingin menghancurkan generasi-generasi muda dengan narkoba. Diracuninya masyarakat kita dengan obat terlarang ini,” timpal Norsan.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS