Ifan Seventeen Siap Maju sebagai Cabup Sambas

Ifan Seventeen Siap Maju sebagai Cabup Sambas

PONTIANAK – Riefian Fajarsyah atau akrab disapa Ifan Seventeen menyatakan kesiapannya untuk mencalonkan diri sebagai calon bupati/wakil bupati Sambas periode 2020-2025. Ifan beralasan bahwa pencalonannya sebagai calon bupati/wakil bupati merupakan bentuk tanggung jawab dirinya dalam memberikan sumbangsih terhadap Kabupaten Sambas.

“Jika dilihat Kabupaten Sambas memiliki luas wilayah lebih dari enam ribu kilometer persegi serta memiliki garis pantai yang cukup panjang, yakni mencapai 128 kilometer. Selain itu, Sambas juga merupakan wilayah paling utara yang merupakan wilayah terdepan Republik Indonesia. Artinya, ini merupakan salah satu potensi besar yang dimiliki oleh Kabupaten Sambas, baik dari sisi pengelolaan kekayaan alam dari perkebunan, pertanian, hasil laut maupun potensi pariwisata,” ucapnya saat dijumpai di Pontianak, Jumat (18/10/2019).

Jika nantinya dipercaya masyarakat memimpin Sambas, Ifan menyatakan bahwa dirinya akan lebih fokus terhadap sektor pendidikan, kesehatan dan pengembangan manusia. Di samping itu, Ifan juga berkomitmen untuk mencarikan solusi atas banyaknya masyarakat Sambas yang memilih bekerja ke negara tetangga.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS