Mobil Litsrik Karya Anak Bangsa Sambangi Kalsel dan Kalteng

Mobil Litsrik Karya Anak Bangsa Sambangi Kalsel dan Kalteng

BANJARMASIN, Menjelajah Indonesia dengan total jarak tempuh sejauh 15.000 Km tentu bukanlah perkara mudah. Untuk mewujudkan hal tersebut dibutuhkan sebuah ‘tunggangan’ yang sangat kuat. Mengingat medan jalan yang ada sangat beragam.

Sudah banyak kita lihat di pemberitaan media massa, sebuah perusahaan mobil dengan merek dagang terkenal mengeluarkan produk terbaru. Untuk meyakinkan konsumen akan kekuatan mobil produksi mereka, dilakukanlah ‘touring’ ke berbagai kota. Tentu mobil yang digunakan untuk ‘touring’ tersebut sudah menjalani berbagai ‘trial and error’ dan sudah siap untuk dijual ke konsumen.

Lantas apa jadinya jika ada sebuah mobil, yang lahir dari tangan kreatifitas anak bangsa, melakukan‘trial and error’ untuk menguji mobil yang mereka buat dengan melakukan penjelajahan mengelilingi Indonesia, Sabang sampai Merauke.

Bahkan yang lebih istimewa, mobil yang mereka buat tersebut adalah mobil listrik, dan digadang-gadang tengah disiapkan untuk mengahrumkan nama bangsa Indonesia di kancah kejuaraan Rally Dakkar di Argentina tahun 2021 mendatang.

 

 

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS