DPRD Kota Banjarmasin Sahkan Dua Raperda

DPRD Kota Banjarmasin Sahkan Dua Raperda

DPRD Kota Banjarmasin kembali menggelar kegiatan Paripurna Tingkat II dengan agenda pengesahan dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda). Adapun dua Raperda yang disahkan yaitu Peraturan Daerah (Perda) tentang Retribusi Tempat Rekreasi dan Olahraga serta Perubahan Kedua Atas Perda Kota Banjarmasin Nomor 23 Tahun 2010 tentang Pedoman Penyelenggaraan Lembaga Kemasyarakatan Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di Wilayah Kota Banjarmasin.

“Dengan sudah disahkannya dua Perda tersebut. Maka ini bisa menjadi pembuktian bahwa Anggota DPRD Kota Banjarmasin tetap propesional dalam mengemban tugas kedewanan, walau pun disisi lain kami juga harus bekerja keras dalam menghadapi Pemilu Legislatif dan Presiden Tahun 2019 yang sudah kian dekat,” ungkap Ketua DPRD Kota Banjarmasin Hj Ananda, Senin (18/3) disela kegiatan Paripurna di Aula DPRD Kota Banjarmasin.

Terkait harapan terhadap dua Raperda yang disahkan menjadi Perda sendiri, untuk Perda tentang Retribusi Tempat Rekreasi dan Olahraga diharapkannya bisa menjadi sumber baru bagi Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk mendorong pelayanan publik dan pembangunan infrastruktur yang lebih baik di Kota Banjarmasin.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS