Antisipasi Arus Mudik, Ada Perbaikan Darurat di Jl Mistar Cokrokusumo

Antisipasi Arus Mudik, Ada Perbaikan Darurat di Jl Mistar Cokrokusumo

BANJARBARU, Beberapa titik di jalan Mistar Cokrokusomo dikeluhkan warga. Jalan yang berada di wilayah Kota Banjarbaru ini dinilai rentan membahayakan pengguna jalan, khususnya roda dua. Pasalnya di beberapa titik, kondisi jalan yang menghubungkan dengan Kabupaten Tanah Laut ini tampak berlobang. Baik yang kecil hingga yang lumayan besar serta cukup dalam.

Akibatnya, tampak beberapa kali titik yang berlubang dipasangi tanda peringatan dari kursi plastik maupun kayu. Tujuannya agar pengendara tidak menabrak lantaran membahayakan. “Di dekat Jembatan Kembar Sungai Besar (dekat Pool Armada Persampahan DLH Banjarbaru) sempat ditaruh kursi plastik di bagian berlubangnya. Soalnya lubangnya dalam, kalau malam bahaya karena tidak begitu tampak,” ujar Dendy, warga sekitar.

Menurut Dendy, Pemko Banjarbaru harus sudah memulai perbaikan di jalan Mistar Cokrokusumo terutama di sejumlah titik yang dianggap rawan. “Paling terasa itu dari depan samping ULM, lubangnya banyak karena mungkin banyak truk bermuatan besar lewat. Saya harap ada perbaikan atau minimal ditambal,” ungkapnya.

 

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS