Sakit Hati, AFN Tega Menganiaya Mantan Pacar

Sakit Hati, AFN Tega Menganiaya Mantan Pacar

BANJARBARU, Polres Banjarbaru mengamankan  pelaku yang melakukan tindak penganiayaan di Kumala Laundry di Jalam Mistar Cokrokusumo Kelurahan Sungai Besar, Kecamatam Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru, Rabu (3/7). Mirisnya, motif pelaku dikarenakan sakit terhadap korban yang merupakan mantan pacarnya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Aryansyah mengatakan,bermula saat korban sedang bekerja di laundry. Kemudian, datang pelaku masuk ke tempat kerja korban.

“Saat itu pelaku sambil berteriak, Nisa!! Mana HP ku! Sini HP ku!!” lalu korban mencoba kabur lari ke toilet di bagian dapur belakang namun belum sempat lari ke toilet pelaku berhasil menangkap korban dan kemudian menganiaya korban,” kata Aryansyah.

Mendengar kejadian tersebut salah satu warga kemudian menekan Panic Button yang ada di aplikasi SIHARAT Polres Banjarbaru. “Saya ketakutan mendengar teriakan dari Nisa, kemudian saya melaporkan kejadian melalui aplikasi SIHARAT dan tidak lama Polisi menghubungi saya untuk memastikan kemudian mendatangi tempat perkelahian,” ungkap salah satu warga.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS