Menurut Kamu, Lebih Menyakitkan Selingkuh Fisik Atau Emosional?

Menurut Kamu, Lebih Menyakitkan Selingkuh Fisik Atau Emosional?

Sudah pasti apa pun bentuk selingkuhnya, itu akan menyakitkan bagi kamu. Hal ini juga bikin perjalanan percintaan kamu menjadi bubar. Maka nggak heran jika beberapa orang beranggapan bahwa sikap ini sebagai ancaman atau momok paling buruk dalam hubungan. Tapi tahu nggak kalau selingkuh itu dibagi menjadi dua macam, yaitu selingkuh fisik dan emosional. Yuk, kenali lebih jauh!

Melansir laman Metro, selingkuh fisik itu seperti hubungan seks atau melibatkan tindakan fisik. Sedangkan selingkuh emosional melibat emosi. Lalu jenis selingkuh mana yang paling menyakitkan? Jawabannya adalah selingkuh emosional karena dianggap paling buruk bagi perasaan korban.

Selingkuh emosional muncul ketika pasangan kamu menaruh perasaan cinta yang sama dengan orang lain. Namun tindakan ini tidak melibatkan sentuhan fisik atau kedekatan. Melainkan seringkali dilakukan dengan cara berbalas pesan di ponsel atau email. Misalnya, diam-diam pasangan kamu lebih memilih curhat dengan orang lain dan dilakukan secara sembunyi-sembunyi. Ini sudah masuk jenis selingkuh emosional.

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS