Diet Mediterania, Diet Terbaik 2019

Diet Mediterania, Diet Terbaik 2019

Klikbabel.com,Jakarta - Masih bingung menentukan diet yang paling tepat untuk menjaga kesehatan? Anda bisa memilih diet Mediterania! Kenapa? Pasalnya, diet ini disebut sebagai diet terbaik 2019 versi US News & World Report. Setiap tahunnya, media yang berbasis di New York, Amerika Serikat (AS), ini akan memilih diet terbaik yang direkomendasikan kepada masyarakat untuk dilakukan.

Tidak kurang dari 41 jenis diet yang dinilai panelis yang terdiri dari ahli gizi, konsultan diet, dan dokter ahli di bidang penurunan berat badan, diabetes, serta kesehatan jantung. Penilaian meliputi beberapa aspek, yakni kemudahan dan kepraktisan diet, kemungkinan pelaku diet untuk menurunkan berat badan dalam 12 bulan pertama dan 2 tahun setelahnya, seberapa efektif diet dapat mencegah penyakit jantung dan diabetes, cakupan nutrisi yang dapat dipenuhi, serta seberapa aman diet untuk dilakukan.

Dikutip dari klikdokter, Selasa (22/1/2019) diet Mediterania adalah diet yang diadaptasi dari pola makan penduduk yang tinggal di kawasan Mediterania, seperti Italia dan Yunani pada tahun 1960. Diet Mediterania begitu disorot, karena terdapat perbedaan kondisi kesehatan penduduk Mediterania dengan penduduk AS pada umumnya.

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS