Humas dan Protokoler Bateng Komitmen Berantas Berita Hoax

Humas dan Protokoler Bateng Komitmen Berantas Berita Hoax

Klikbabel.com, Koba - Humas dan Protokoler Bangka Tengah berkomitmen tegas memberantas berita hoax.

Hal ini ditegaskan Kabag Humas Bangka Tengah, Yardi saat mengikuti Rapat Koordinasi Nasional Kehumasan dan Hukum Tahun 2019 di birawa assembly hall lantai 1, Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Senin (11/2/2018).

Menurut Yardi bagian Humas dan Protokol dan atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah berkomitmen berantas berita hoax serta mendukung penuh untuk menolak keras atas pemberitaan informasi hoax serta ujaran kebencian.

"Kami fokus mencegah berita hoax masuk dengan menjalin kerja sama dengan kawan-kawan media khususnya media yang ada di Kabupaten Bangka Tengah. Baik melalui media cetak maupun elektronik untuk memberikan informasi yang benar dan akurat serta merespon cepat atas isu-isu ujaran kebencian yang beredar," tukas Yardi.

Sementara terkait Rakor kata dia, bertujuan untuk sinergitas penyelenggaraan pemilu serentak dan mensosialisasikan serta memberikan informasi dalam mensukseskan kelancaran jalannya pemilihan umum serentak. Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia, Moeldoko

 

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS