Dana Hibah Bangka Naik Rp2 Miliar

Dana Hibah Bangka Naik Rp2 Miliar

home Lokal Bangka Dana Hibah Bangka Naik Rp2 Miliar Kamis, 25 April 2019 | 12:19 WIB Kepala Bagian (Kabag) Kesra Kabupaten Bangka Rahmani. Foto : Rama/klikbabel.com Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Dana hibah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka kepada organisasi maupun lembaga swasta untuk tahun anggaran 2019 kedepan berjumlah Rp. 33.426.234.200,- yang akan disalurkan. Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian (Kabag) Kesra Kabupaten Bangka, Rahmani, Kamis (25/4/2019).

Ia mengatakan, dengan jumlah tersebut diharapkan dapat berguna bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka. "Dana hibah ini juga yang Pemerintah Kabupaten Bangka salurkan ke rumah-rumah ibadah, organisasi masyarakat,'' jelasnya.

Jumlah tersebut, dikatakan Rahmani, juga bertambah dari tahun sebelumnya yang berada dikisaran 31 milyar rupiah. Menurutnya, kenaikan total jumlah dana hibah tersebut, berdasarkan kemampuan keuangan daerah. ''Untuk tahun ini mengalami peningkatan dari 31 milyar, menjadi 33 milyar. Sementara, itu dilandasi keuangan daerah juga," ucapnya.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS