Apakah Kucing Terkentut?

Apakah Kucing Terkentut?

KLIKPOSITIF - Pertanyaan filosofis tertentu dapat menyerang bahkan pikiran yang paling disiplin sekalipun. Apakah alien ada? Bisakah jiwa diukur? Apakah kucing kentut?

Sementara yang terakhir mungkin tidak terlalu membebani otak-otak hebat dari sejarah, tentu saja ini tidak kurang pantas untuk dijawab. Dan berbeda dengan pertanyaan eksistensial, ada respons yang cukup pasti: Ya, memang benar. Kami hanya tidak mendengarnya.

Menurut dokter hewan, kucing memiliki semua perangkat biologis yang diperlukan untuk kentut seperti sistem pencernaan dan anus. Ketika udara berlebih menumpuk sebagai akibat dari menelan nafas atau bakteri usus, angin yang tajam akan terlepas dari ujung belakangnya. Mencium pantat kucing kadang-kadang membuat Anda harus meyakinkan diri dengan mencium ekornya bahwa dia memang terkentut.

Dilansir dari laman mentalfloss, kebijaksanaan, atau kurangnya kentut yang terdengar, mungkin karena fakta bahwa kucing tidak menelan makanan mereka seperti anjing, sehingga menyebabkan lebih sedikit udara yang terakumulasi dalam saluran pencernaan mereka. Jadi, ya, kucing kentut. Tetapi mereka melakukannya dengan cara siluman yang sama yang mereka gunakan untuk mendekati yang lainnya.

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS